banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Alamak..!. Sapi-Vario “Baku Tanduk” Mahasiswa Patah Kaki

banner 728x250

Luwuk, Banggaiplus.com – Peristiwa naas terjadi di Desa Padang Kec.Kintom Kabupaten Banggai Sulteng. Seorang pria pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi DN 3098 RD, mengalami patah tulang kaki.

Setelah motor yang dikendarainya, menyeruduk seekor sapi yang tengah melintas jalan. Peristiwa tersebut terjadi Minggu (18/6/2023) sekira pukul 18.30 Wita.

Pengendara naas itu belakangan diketahui bernama Ahmad Chaerul Fauzi (20) mahasiswa, warga Desa Singkoyo Kecamatan Toili. Fauzi yang melaju di lajur kiri dari arah Batui, tidak sempat mengendalikan sepeda motornya disaat sekawanan sapi melintas, akhirnya peristiwa yang mengakibatkan pria yang tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Luwuk itu, mengalami patah tulang kaki kiri dan loka sobek diwajahnya.

Kapolsek Kintom AKP. Laata, dalam keterangan persnya, setelah mendapat laporan masyarakat adanya laka diwilayah hukumnya, anggota Polsek Kintom bergerak cepat menuju TKP.

AKP. Laata, membenarkan kondisi korban laka pasca kecelakaan, yang mengalami patah tulang dan luka sobek di wajah. Saat itu pula polisi mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapat tindakan pertama.

“Kini korban telah dirujuk ke Rumah Sakit Luwuk dan barang bukti berupa sepeda motor diamankan di Mapolsek Kintom. Sementara kerugian diestimasi sekira tiga jutaan rupiah,” tandas perwira tiga balak ini. (*/bp-01)

error: Content is protected !!